Akan lebih baik jika menggunakan peramban CHROME, FIREFOX, OPERA atau Internet Explorer.
Properti Dijual Rumah

Perumahan Realeastate Disc 15%,Gratis semua biaya : Majalaya – Bandung


  • Perumahan Realeastate Disc 15%,Gratis semua biaya : Majalaya – Bandung
  • Perumahan Realeastate Disc 15%,Gratis semua biaya : Majalaya – Bandung
  • Perumahan Realeastate Disc 15%,Gratis semua biaya : Majalaya – Bandung
  • Perumahan Realeastate Disc 15%,Gratis semua biaya : Majalaya – Bandung
720x90 Image Banner Ad First Clickable Button
Deskripsi
Harga : Rp. 178.255.200
Tanggal : 15 September 2021
Luas Tanah (m2) : 60
Luas Bangunan (m2) : 30

Halooo Bandung!!!

Buat kamu gaess, yang lagi cari rumah idaman,mewah berkualitas tentunya ramah di Kantong

Ada penawaran special nih buat kamu,Cuma 100jt-an kamu udah dapat rumah mewah lho!!!

Dimana sih kak?? Tentunya di AR- Rahman Regency!!

Apa aja sih fasilitasnya??? One Gate System

– Taman Bermain

– CCTV & Security System 24 Jam

– Row Jalan Utama 9 Meter (Paving Block)

– Masjid AR – Rahman

– View sawah seperti UBUD

Promo Special :

1.Diskon 15%

2.Gratis Semua Biaya

3.Bonus Langsung (Canopy, Dak Toren, TV 32”, Indihome, CCTV)

4.Cashback 5 Juta

5.Plus bonus : 1 Set Sofa Minimalis ( Booking On The Spot )

Di jamin oke banget deh pokoknya,gak bakalan nyesel.

Yuk ah tanpa basa basi no PHP ,langsung aja buktikan sendiri ke lokasi perumahanya

Stttt,dikit bocoran mumpung promo Launching,banyak diskon dan bonusnya yach!!!

Buru ach capcus dan gercep hubungi kontak di bawah ini:

Marketing resmi dan Terpercaya:

Bpk. Aditya Spt

https://wa.me/+6281222700056

Kantor Pemasaran Resmi :

Central Property

Jl. Raya Terusan Cibaduyut

Kp. Bojong Kukun RT 01 / RW 11 Desa. Rancamanyar

Kec.Baleendah, Bandung Jawa Barat 40375

 

 


Android App
Android App