Akan lebih baik jika menggunakan peramban CHROME, FIREFOX, OPERA atau Internet Explorer.
Properti Dijual Rumah

Rumah Elit dijual konsep clasic modern

Rp. 4.250.000.000

  • Rumah Elit dijual konsep clasic modern
  • Rumah Elit dijual konsep clasic modern
  • Rumah Elit dijual konsep clasic modern
  • Rumah Elit dijual konsep clasic modern
Deskripsi
Harga : Rp. 4.250.000.000
Tanggal : 17 Februari 2020

Joe Townhouse merupakan proyek residensial kedua –setelah Pinang Townhouse- yang dikembangkan oleh seorang pebisnis properti, Ir. Farniza Akbar. Berbekal kemampuannya dalam bidang arsitektur rumah tinggal, ia pun berkecimpung langsung dalam urusan konsep dan desain townhouse yang dihadirkannya.

Alamat: Jl. Joe No.15, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Tipe: Rumah tinggal

Luas Area:  2.500 m2

Total unit: 9 unit

Tipe unit:

price list joe townhouse

Spesifikasi Teknis

Pondasi : Minipile, lajur, dan telapak beton

Struktur : Beton bertulang

Dinding : Bata ringan dan bata merah

Kerangka atap : Baja ringan

Penutup atap : Genteng cisangkan

Plafon : Papan gipsum 9mm jayaboard/setara

Finishing

Dinding : Mowilex outdoor/ ndoor

Plafon : Metrolit/vinilex/setara

Lantai : solid parquet java oak, marmer, keramik

Lain-lain

Sanitair : Toto/setara

Kusen, Pintu, dan Jendela : Java Oak Solid Wood

Instalasi listrik : 4400 watt

Instalasi air : Jet pump dan air panas

Analisis
Rata-rata kompleks hunian di Kebagusan dan sekitarnya mengusung tema green. Selaras dengan Peraturan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang menetapkan Jakarta Selatan khususnya Jagakarsa -termasuk Kebagusan- sebagai kawasan hijau dan daerah resapan air.

Menurut penelusuran tim, harga tanah di Kebagusan hampir sama dengan kawasan lain di kelurahan sebelahnya seperti Jagakarsa.

Secara umum, harga rumah di kawasan Joe, Kebagusan, tidak terlalu berbeda. Perumahan yang dibangun di sini umumnya mengincar konsumen kelas atas dengan harga di atas Rp3 Miliar.

Dilihat dari tabel di atas, harga perumahan The Enclave, yang juga terletak di kawasan Joe, berselisih Rp2 Juta per meter persegi.

Tipe dalam tabel di atas merupakan bangunan dua lantai yang terdiri dari 4 1 kamar tidur dan 4 1 kamar mandi. Untuk menyimpan satu mobil dan satu motor, tiap unit dibekali sebidang carport tanpa kanopi.

Sementara Joe Townhouse lebih unggul, baik dari segi harga maupun luas bangunan yang ditawarkan lewat unit terkecilnya. Namun siapa sangka nilai jual bangunan per meter persegi justru lebih rendah.

Padahal pemilik merancang unit-unit di Joe Townhouse dengan gaya yang lebih anggun, yakni klasik mediterania. Keseluruhan lantai di rumah pun menggunakan material marmer sehingga kesan berkelas begitu terasa.

Sayangnya jumlah ruang di Joe Townhouse sedikit berbeda, terdapat 3 1 kamar tidur dan 3 1 kamar mandi. Tapi menariknya, seluruh kamar mandi bukan milik bersama, melainkan milik pribadi karena berada di dalam kamar tidur.

Ini mencerminkan kebutuhan hidup konsumen properti kelas atas, yang umumnya lebih mengutamakan sisi privasi dalam rumah tinggal.

Target pasar The Enclave dan Joe Townhouse relatif sama, yakni keluarga mapan dengan kepala keluarga merupakan pebisnis atau punya jabatan tinggi dan berkantor di area TB Simatupang. Namun tak menutup kemungkinan, konsumen dengan kategori lain juga tertarik berinvestasi di sini.

Terbukti sekitar 30% konsumen The Enclave merupakan para investor, yang membeli rumah dengan maksud disewakan kembali atau diperuntukkan sebagai hibah kepada anak.

Sedikit mencermati, dahulu Kebagusan menjadi pilihan favorit pengembangan rumah tapak (landed house) untuk kalangan menengah. Tetapi kini, sudah ada beberapa pengembang yang memasarkan proyek apartemen, sebut saja salah satunya Kebagusan City.

Fakta ini mampu membuktikan bahwa Kebagusan telah menjadi salah

Info lebih lanjut Hubungi :

0877 7189 4579
0812 8609 7906

 

 


Android App
Android App